Amazon menangguhkan konstruksi di kantor pusatnya di Virginia sebagai bagian dari langkah pemotongan biaya terbarunya – Warungku Teknologi

Amazon menangguhkan pembangunan kantor pusat keduanya di Virginia untuk memangkas biaya seluruh perusahaan, seperti yang dilaporkan sebelumnya Bloomberg dan CNBC. Sementara Amazon masih menunggu penyelesaian tahap pertama kantor pusatnya Juni ini, perusahaan menangguhkan pekerjaan di sebagian besar proyek yang berlokasi di seberang jalan.

Markas besar perusahaan di Arlington, Virginia, dijuluki HQ2, terdiri dari dua bagian: Metropolitan Park, sebuah “kampus perkotaan” yang menampung 25.000 pekerja, dan PenPlace, sebuah kompleks yang terdiri dari tiga bangunan 22 lantai dan sebuah pembuka botol. menara kaca setinggi 350 kaki. PenPlace, fase kedua proyek, adalah bagian yang terpengaruh oleh penundaan tersebut.

John Schoettler, kepala real estat Amazon, mengonfirmasi langkah tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Tepian. “Kami selalu mengevaluasi rencana luar angkasa untuk memastikannya memenuhi kebutuhan bisnis kami dan untuk menciptakan pengalaman karyawan yang luar biasa,” jelas Schoettler dalam pernyataan email. “Dan sejak Met[tropolitan] Taman akan memiliki ruang untuk lebih dari 14.000 karyawan, kami memutuskan untuk memindahkan PenPlace yang inovatif sedikit lebih jauh.” Tidak jelas berapa lama Amazon akan menangguhkan konstruksi.

Amazon memiliki salah satu kuartal yang paling tidak menguntungkan selama bertahun-tahun

Pembukaan tahap pertama di bulan Juni bertepatan dengan rencana perusahaan untuk membawa pekerja kembali ke kantor tiga hari seminggu di bulan Mei. Menurut BloombergAmazon mengatakan kepada Ketua Dewan Arlington County Christian Dorsey bahwa “akan menerima izin untuk tahap kedua HQ2 tahun ini,” yang berarti dapat memulai pembangunan tahap kedua tahun depan.

“Kantor pusat kedua kami selalu merupakan proyek multi-tahun, dan kami tetap berkomitmen untuk Arlington, Virginia, dan wilayah metropolitan yang lebih besar,” kata Schotler.

Pada tahun 2019, Amazon memutuskan untuk menempatkan kantor pusatnya yang besar di Virginia Utara setelah warga New York dan anggota parlemen setempat menghadapi penolakan besar-besaran terhadap rencana HQ2 di Long Island City, Queens. Virginia menawarkan Amazon hingga $750 juta dalam bentuk insentif untuk membangun kantor pusatnya di negara bagian, dengan Amazon mengatakan pada saat itu akan menginvestasikan lebih dari $2,5 miliar untuk pembangunan kampusnya, “yang akan berkontribusi pada penciptaan ribuan pekerjaan tidak langsung di konstruksi, jasa konstruksi, perhotelan. dan area layanan lainnya di seluruh wilayah.”

Penghentian konstruksi adalah langkah pemotongan biaya lain untuk Amazon, yang menggabungkan tim perangkat keras dan layanannya November lalu dan memberhentikan lebih dari 18.000 pekerja pada Januari. Kuartal terakhir, Amazon melaporkan peningkatan penjualan bersih selama liburan, tetapi itu masih menjadi salah satu kuartal yang paling tidak menguntungkan selama bertahun-tahun. Ini menghasilkan $0,3 miliar pada kuartal tersebut, turun dari $14,3 miliar pada periode yang sama tahun 2021, dan membukukan kerugian bersih pertamanya sejak 2014 sebesar $2,7 miliar.

Tetapi menangguhkan proyek HQ2 bukanlah semua yang dilakukan perusahaan untuk memotong biaya.

CNBC melaporkan bahwa Amazon juga menutup delapan toko fisik Go di Seattle, New York, dan San Francisco. Amazon pertama kali mengumumkan akan menutup beberapa toko bata-dan-mortirnya selama panggilan pendapatannya pada bulan Februari, dan CEO Andy Jassy mencatat bahwa Amazon juga akan memperlambat perluasan supermarket Fresh sampai menemukan format yang “beresonansi dengan pelanggan.”

“Seperti pengecer batu bata dan mortir lainnya, kami secara berkala mengevaluasi portofolio toko kami dan membuat keputusan pengoptimalan,” kata juru bicara Amazon Jessica Martin dalam pernyataan email. Tepian. “Dalam hal ini, kami telah memutuskan untuk menutup sejumlah kecil toko Amazon Go di Seattle, New York, dan San Francisco. Kami tetap berkomitmen pada format Amazon Go, mengoperasikan lebih dari 20 toko Amazon Go di seluruh AS, dan akan terus mempelajari lokasi dan fitur apa yang paling disukai pelanggan seiring kami terus mengembangkan toko Amazon Go kami.”

Perbarui 4 Maret, 14:18 ET: Diperbarui untuk menambahkan pernyataan dari John Schotler dan juru bicara Amazon.

Info Teknologi Terbaru


laptop asus terbaru, laptop hp terbaru, laptop lenovo terbaru, laptop acer terbaru, laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021, harga laptop terbaru, laptop terbaru 2022, laptop terbaru, laptop samsung terbaru, laptop dell terbaru, asus laptop terbaru, laptop lenovo terbaru 2021, harga laptop hp terbaru, harga laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, harga laptop terbaru 2021, harga laptop lenovo terbaru, laptop xiaomi terbaru, laptop hp terbaru 2021, laptop asus terbaru 2022, harga laptop acer terbaru, laptop lenovo terbaru 3 jutaan, harga laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021 dan harganya, laptop samsung terbaru 2021, lenovo laptop terbaru, laptop asus terbaru 2021 harga 5 jutaan, laptop apple terbaru, laptop acer terbaru 2021 dan harganya, laptop asus terbaru warna pink, laptop rog terbaru, laptop asus terbaru 2021 dan harganya, laptop terbaru 2022 dan harganya, laptop dell terbaru 2021, harga laptop terbaru 2022 dan spesifikasinya, laptop hp terbaru 2022, laptop keluaran terbaru, harga laptop lenovo terbaru 2021, laptop hp terbaru 2021 dan harganya, asus terbaru laptop, laptop acer terbaru 2021, laptop asus terbaru 2020 harga 5 jutaan, laptop hp terbaru tipis, harga laptop dell terbaru 2021, harga laptop acer terbaru 2021, laptop zyrex terbaru, laptop asus terbaru 2020, lenovo terbaru laptop, laptop keluaran terbaru 2021

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)