DJI diam-diam menghentikan sistem deteksi drone AeroScope-nya – Warungku Teknologi

Anda dapat menutup notifikasi dan melihat halaman lengkap produk AeroScope, yang masih memiliki formulir pemesanan dealer DJI di bagian bawah. DJI yang berbasis di China belum secara resmi mengumumkan penghentian produk tersebut, dan masih belum jelas apakah perangkat AeroScope yang ada akan kehilangan fungsionalitas atau apakah platform tersebut akan hilang untuk selamanya. Menurut UAV Hivedesas-desus menunjukkan bahwa DJI sedang mengerjakan versi kedua dari receiver, tetapi DJI tidak segera menanggapi Tepianpermintaan informasi tambahan.

Tangkapan layar: Emma Roth/warungku

DJI menggambarkan teknologi AeroScope sebagai “platform deteksi drone komprehensif” yang dapat mengidentifikasi dan melacak drone secara real-time menggunakan sinyal penerima yang ditransmisikan oleh drone baru DJI. Sinyal ini memberi pengguna AeroScope informasi seperti status penerbangan, rute, dan lokasi pilot dari drone hingga jarak sekitar 30 mil.

Sementara produk ini awalnya dimaksudkan untuk digunakan oleh penegak hukum atau lembaga pemerintah lainnya untuk memantau drone yang terbang di area yang berpotensi berbahaya (seperti di sekitar landasan pacu bandara) dan untuk melacak pilot mereka, teknologi tersebut telah menjadi perhatian di tengah perang. . . antara Rusia dan Ukraina.

Brendan Shulman, mantan wakil presiden kebijakan di DJI, – kata di Twitter bahwa ada “mungkin dua alasan” di balik keputusan DJI untuk menghentikan AeroScope. “Tidak masuk akal untuk terus mendukung fitur yang dibuat untuk mendukung kepentingan keamanan AS ketika terus-menerus diserang oleh layanan keamanan AS,” tulis Shulman, juga mengacu pada penerapan Remote ID oleh FAA.

Ini adalah standar masa depan yang akan digunakan FAA, penegak hukum, dan lembaga lain untuk mengidentifikasi dan melacak “sebagian besar drone yang beroperasi di wilayah udara AS”, memberi mereka informasi tentang identitas drone, lokasi, ketinggian, lokasi lepas landas, dan lokasi stasiun kontrol, dan banyak lagi.

Mulai 16 September 2023, sebagian besar operator drone AS hanya akan dapat menerbangkan pesawat dengan kemampuan siaran jarak jauh bawaan atau Modul Siaran ID Jarak Jauh yang ditingkatkan — pada dasarnya apa yang telah dilakukan DJI dengan drone dan AeroScope barunya. Satu-satunya saat operator drone dapat menggunakan perangkat yang tidak memancarkan sinyal identifikasi jarak jauh adalah saat mereka terbang di area yang teridentifikasi yang diakui oleh FAA.

Hanya beberapa hari sebelum penghentian AeroScope diumumkan, sebuah laporan dari Kabel terungkap bahwa para peneliti telah menciptakan alat yang menerima sinyal dari drone DJI melalui perangkat pihak ketiga yang lebih terjangkau, memungkinkan mereka menentukan lokasi GPS perangkat dan pilotnya tanpa harus menggunakan sistem AeroScope. Insinyur yang mengerjakan proyek mengatakan Kabel mereka hanya menguji alat ini dengan drone yang berjarak antara 15 dan 25 kaki, tetapi yakin mereka dapat melacak drone lebih jauh lagi dengan lebih banyak pengujian.



Info Teknologi Terbaru


laptop asus terbaru, laptop hp terbaru, laptop lenovo terbaru, laptop acer terbaru, laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021, harga laptop terbaru, laptop terbaru 2022, laptop terbaru, laptop samsung terbaru, laptop dell terbaru, asus laptop terbaru, laptop lenovo terbaru 2021, harga laptop hp terbaru, harga laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, harga laptop terbaru 2021, harga laptop lenovo terbaru, laptop xiaomi terbaru, laptop hp terbaru 2021, laptop asus terbaru 2022, harga laptop acer terbaru, laptop lenovo terbaru 3 jutaan, harga laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021 dan harganya, laptop samsung terbaru 2021, lenovo laptop terbaru, laptop asus terbaru 2021 harga 5 jutaan, laptop apple terbaru, laptop acer terbaru 2021 dan harganya, laptop asus terbaru warna pink, laptop rog terbaru, laptop asus terbaru 2021 dan harganya, laptop terbaru 2022 dan harganya, laptop dell terbaru 2021, harga laptop terbaru 2022 dan spesifikasinya, laptop hp terbaru 2022, laptop keluaran terbaru, harga laptop lenovo terbaru 2021, laptop hp terbaru 2021 dan harganya, asus terbaru laptop, laptop acer terbaru 2021, laptop asus terbaru 2020 harga 5 jutaan, laptop hp terbaru tipis, harga laptop dell terbaru 2021, harga laptop acer terbaru 2021, laptop zyrex terbaru, laptop asus terbaru 2020, lenovo terbaru laptop, laptop keluaran terbaru 2021

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)