Google bekerja untuk membuat fitur gambar-dalam-gambar Chrome lebih bermanfaat – Warungku Teknologi

Versi beta terbaru Chrome, versi 111, menyertakan versi uji coba dari fitur yang dapat membuat fitur gambar-dalam-gambar browser jauh lebih bermanfaat. Alih-alih hanya untuk memutar video, Google ingin menampilkan hampir semua konten web di jendela mengambang yang tetap berada di atas semua jendela Anda yang lain.

Ada banyak cara agar fitur ini, yang disebut Gambar dalam Gambar Dokumen, dapat bermanfaat. Beberapa contoh Google pada dasarnya hanyalah spin-off dari cara kerja picture-in-picture, seperti pemutar video, tetapi dengan antarmuka pengguna (seperti tombol untuk menyukai atau tidak menyukai video, garis waktu atau subtitel), atau pemutar mini untuk konferensi video yang memungkinkan Anda melihat jaringan orang dan kontrol akses untuk membisukan atau mengangkat tangan.

Tapi mudah untuk membayangkan seluruh applet yang juga memanfaatkan API; ada situs web pomodoro yang sudah menggunakannya dengan browser yang didukung, dan saya pasti akan menggunakan situs web yang memberi saya buku catatan gambar-dalam-gambar atau daftar tugas. Google juga menyarankan agar fitur ini dapat digunakan untuk, katakanlah, menampilkan daftar putar musik Anda.

Tangkapan layar timer Pomodoro

Sekarang saya memiliki pengatur waktu yang dapat melayang di atas semua jendela saya yang lain.

Tentu saja, jika banyak situs mulai menggunakan dokumen gambar-dalam-gambar lengkap, alangkah baiknya melihat fitur ini di browser dengan mesin non-Chromium. Namun, belum jelas apakah ini akan terjadi. Salah satu pengembang fitur menanyakan posisi tim yang terkait dengan Firefox dan Safari tentang masalah tersebut dan tidak menerima jawaban pasti. Namun, orang-orang di tim Mozilla menyatakan beberapa kekhawatiran tentang fitur yang digunakan sebagai pengganti pop-up yang mengganggu, dan karyawan Apple tidak yakin apakah itu mungkin dilakukan di iOS.

Menurut pelacak status platform Chrome, fitur tersebut akan diuji hingga Chrome versi 115, yang kemungkinan akan dirilis pada bulan Juni. Setelah itu, pengembang kemungkinan akan meninjau semua umpan balik yang mereka terima tentang fitur tersebut dan memutuskan bagaimana untuk melangkah maju.

Jika Anda ingin mengaktifkan dukungan untuk suatu fitur, Anda dapat mengaktifkan benderanya dengan menempatkan chrome://flags/#document-picture-in-picture-api di bilah URL dan memilih disertakan dari menu tarik-turun. Saat ini, mungkin tidak banyak situs yang mendukung ini, tetapi Anda mungkin menemukan beberapa.

Info Teknologi Terbaru


laptop asus terbaru, laptop hp terbaru, laptop lenovo terbaru, laptop acer terbaru, laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021, harga laptop terbaru, laptop terbaru 2022, laptop terbaru, laptop samsung terbaru, laptop dell terbaru, asus laptop terbaru, laptop lenovo terbaru 2021, harga laptop hp terbaru, harga laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, harga laptop terbaru 2021, harga laptop lenovo terbaru, laptop xiaomi terbaru, laptop hp terbaru 2021, laptop asus terbaru 2022, harga laptop acer terbaru, laptop lenovo terbaru 3 jutaan, harga laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021 dan harganya, laptop samsung terbaru 2021, lenovo laptop terbaru, laptop asus terbaru 2021 harga 5 jutaan, laptop apple terbaru, laptop acer terbaru 2021 dan harganya, laptop asus terbaru warna pink, laptop rog terbaru, laptop asus terbaru 2021 dan harganya, laptop terbaru 2022 dan harganya, laptop dell terbaru 2021, harga laptop terbaru 2022 dan spesifikasinya, laptop hp terbaru 2022, laptop keluaran terbaru, harga laptop lenovo terbaru 2021, laptop hp terbaru 2021 dan harganya, asus terbaru laptop, laptop acer terbaru 2021, laptop asus terbaru 2020 harga 5 jutaan, laptop hp terbaru tipis, harga laptop dell terbaru 2021, harga laptop acer terbaru 2021, laptop zyrex terbaru, laptop asus terbaru 2020, lenovo terbaru laptop, laptop keluaran terbaru 2021

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)