Induk Uniqlo mengatakan laba turun karena pertumbuhan yang cepat di Jepang dan China. – Warungku Terkini

Fast Retailing Co Jepang, pemilik merek pakaian Uniqlo, mengatakan pada hari Kamis bahwa pendapatan kuartal pertama turun 2%, mencerminkan kelemahan di dalam negeri dan penerapan pembatasan COVID-19 yang berkelanjutan di China.

Sehari setelah mengumumkan rencana kenaikan gaji besar-besaran. Perusahaan melaporkan laba operasi sebesar 117,1 miliar yen ($889,82 juta) dalam tiga bulan hingga akhir November. Itu dibandingkan dengan 119,4 miliar yen setahun sebelumnya.

Perkiraan konsensus adalah ¥135,3 miliar, menurut rata-rata lima perkiraan yang disurvei oleh Refinitiv.

Hasil domestik dirugikan oleh cuaca hangat di bulan November yang menghambat penjualan pakaian musim dingin dan musim dingin, dan pembatasan COVID-19 terus membebani China, termasuk penutupan sementara 247 toko di Beijing dan Guangzhou.

“Kami pikir begitu gaya hidup dengan corona mengakar, operasi normal akan kembali ke China daratan,” kata CFO Takeshi Okazaki kepada wartawan.

Penjualan dan pendapatan meningkat di semua wilayah lain. Perusahaan mempertahankan perkiraan laba operasi setahun penuh di ¥350 miliar.

Perusahaan, peritel terbesar Jepang, mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh negeri pada hari Rabu ketika mengumumkan akan menaikkan gaji karyawannya hingga 40 persen. Pembuat kebijakan, yang mendesak pengusaha menaikkan upah untuk mengimbangi inflasi tertinggi dalam satu generasi, sangat senang.

“Dari perspektif makro, langkah ini menyoroti bahwa semakin sulit bagi perusahaan Jepang untuk menarik dan mempertahankan pekerja,” kata Mark Chadwick, seorang analis ekuitas independen yang diterbitkan di platform Smartkarma.

Fast Retailing, yang mengoperasikan lebih dari 3.500 toko pakaian di seluruh dunia, melaporkan rekor laba tahun fiskal lalu karena pertumbuhan di Amerika Utara dan Eropa mengkompensasi penurunan di China.

Perusahaan dipandang sebagai kekuatan di pasar China, di mana dia memproduksi banyak produknya dan mengoperasikan hampir 900 toko Uniqlo, lebih banyak daripada di Jepang.

Harga saham Fast Retailing turun 2% di perdagangan Tokyo terhadap indeks Nikkei.

Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)