Jam-jam awal Air Mata Kerajaan bisa menjadi komedi kesalahan – Warungku Teknologi

Biarkan saya memberi tahu Anda tentang waktu saya menemukan diri saya di sebuah pulau yang mengambang di langit.

Seperti pendahulunya, Legenda Zelda: Air Mata Kerajaan dimulai di area pelatihan khusus. Dalam hal ini, ini adalah serangkaian pulau yang saling berhubungan tinggi di langit di mana Anda tidak hanya dapat membuka kemampuan asli Anda, tetapi juga mempelajari dasar-dasar penggunaannya. Bahkan ada robot kuno yang membantu untuk memberi Anda saran.

Di sinilah saya pertama kali mendapatkan akses ke Ultrahand, sebuah kemampuan yang memungkinkan Link untuk secara ajaib mengambil objek, termasuk yang terlalu besar untuk dipegangnya, dan menyatukannya. Ini terlihat seperti ini:

Salah satu cara pertama dan paling jelas untuk menggunakan keterampilan ini adalah membangun jembatan. Anda menebang beberapa pohon dengan kapak, menggunakan Ultraarm untuk merekatkannya dengan lem ajaib, lalu mengambil semuanya dan dengan hati-hati meletakkannya di jurang untuk Anda lewati. Ini sangat sederhana – atau begitulah menurut saya.

Tak lama setelah mendapatkan akses ke Ultrahand, saya melompat dari serangkaian platform dan mendarat di sebuah pulau kecil yang agak terpencil. Semua pulau lain di sekitarnya terlalu jauh untuk dilompati, dan platform yang membawaku ke sana sekarang terlalu tinggi untuk dijangkau. Saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk jembatan. Saya menghabiskan waktu 15 menit untuk menebang semua pohon di sekitar saya dan dengan hati-hati menyatukannya untuk membuat jembatan lurus yang bagus. Saya sangat bangga dengan hasilnya. Dan kemudian saya mengambilnya, meletakkannya di langkan pulau yang paling dekat dengan saya… dan melihatnya jatuh dari tepi ke dalam kehampaan di bawah karena tidak cukup datar.

Jadi saya terjebak tanpa sumber daya untuk keluar dari situasi tersebut. Saya akhirnya melompat dari tepi dan cukup beruntung untuk dilahirkan kembali di daratan. Tapi ini jauh dari satu-satunya kesalahan tragis saya, yang saya pelajari untuk mengatasinya Air mata kerajaanseperangkat alat baru. Belakangan, saya menghabiskan waktu yang terasa seperti selamanya mencoba mengamankan kait logam ke papan kayu sehingga saya dapat menggunakannya untuk menurunkan rel. Dan begitu saya akhirnya mengeluarkannya dan menggantung pengait di rel… itu terguling tanpa saya. Hal yang sama terjadi kemudian ketika saya mencoba meluncur ke bawah dan terus terbang jauh sebelum saya sempat melompat.

Dan ketika saya telah melakukan akhirnya pergi? Saya berdiri di sayap menyebabkan glider lepas kendali saat saya terjun ke kematian saya.

Itu membuat frustrasi dan pada awalnya saya pikir saya berjuang untuk memahami apa yang diminta permainan untuk saya lakukan. Setiap kali saya mencoba sesuatu, sepertinya itu akan berakhir dengan kematian saya. Itu tidak membantu bahwa kontrol game membutuhkan waktu cukup lama untuk terbiasa, jadi semua eksperimen saya membutuhkan waktu cukup lama untuk benar-benar membuahkan hasil. Tapi kemudian dia ingat sesuatu Nafas alam liar Direktur Hidemaro Fujibayashi memberi tahu saya beberapa tahun yang lalu tentang bagaimana pengembang Nintendo mendekati konsep kematian dan kegagalan dalam game.

“Ada semacam kepuasan dalam jatuh dan mati,” jelasnya. “Anda belajar untuk penuh perhatian dan berhati-hati. Dan kami merasa hal itu memberi banyak pemain kesiapan emosional untuk menghadapi dunia luar. Jadi kami akhirnya memutuskan bahwa kami harus membiarkan mereka mati.”

Dan itulah yang terjadi pada saya. Semua kegagalan ini pada akhirnya mengajari saya apa kuncinya Air mata kerajaan: selalu ada lebih dari satu cara untuk melakukan sesuatu. Saya sangat terpaku untuk melakukan sesuatu dengan benar sehingga saya tidak mencoba hal lain, yang biasanya menyebabkan kematian komedi saya.

Ini telah membantu saya berkali-kali sekarang karena saya bermain di dunia Hyrule yang lebih luas. Dengan kemampuan lengkap Link yang saya miliki, saya dapat melakukan hal-hal yang tampaknya sangat salah, tetapi tetap menyelesaikan pekerjaan. Misalnya, strategi favorit saya untuk mendaki area tinggi adalah menggunakan Ultrahand untuk membangun struktur berantakan yang cukup tinggi untuk mencapai tempat yang saya inginkan, tetapi sebenarnya tidak bisa berdiri sendiri. Saya kemudian menopangnya ke mana saya pergi, melihatnya jatuh, memanjat, dan kemudian menekannya dengan fungsi mundur waktu, mengubahnya menjadi elevator besar.

Saat sesuatu seperti ini berhasil, rasanya seperti hack atau cheat. Ini bukan keputusan yang cerdas Zelda game biasanya membutuhkan. Pasti ada unsur untuk itu Nafas alam liartetapi mekanisme bangunan baru dan kemampuan seni Air mata kerajaan menawarkan lebih banyak ruang untuk pemecahan masalah secara kreatif dan sering memaksa saya untuk memikirkan cara baru dalam mendekati situasi. Ketika saya pertama kali mulai bermain, setelah melihat trailer yang penuh dengan build dalam game yang luar biasa yang saya tahu tidak akan pernah saya dapatkan, saya khawatir game ini akan terlalu sulit untuk saya.

Tapi ternyata Anda masih bisa membangun dengan buruk dan sukses Air mata kerajaan – Butuh beberapa kematian dini untuk menyadarinya.

Legenda Zelda: Air Mata Kerajaan diluncurkan di Nintendo Switch pada 12 Mei.

Info Teknologi Terbaru


laptop asus terbaru, laptop hp terbaru, laptop lenovo terbaru, laptop acer terbaru, laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021, harga laptop terbaru, laptop terbaru 2022, laptop terbaru, laptop samsung terbaru, laptop dell terbaru, asus laptop terbaru, laptop lenovo terbaru 2021, harga laptop hp terbaru, harga laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, harga laptop terbaru 2021, harga laptop lenovo terbaru, laptop xiaomi terbaru, laptop hp terbaru 2021, laptop asus terbaru 2022, harga laptop acer terbaru, laptop lenovo terbaru 3 jutaan, harga laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021 dan harganya, laptop samsung terbaru 2021, lenovo laptop terbaru, laptop asus terbaru 2021 harga 5 jutaan, laptop apple terbaru, laptop acer terbaru 2021 dan harganya, laptop asus terbaru warna pink, laptop rog terbaru, laptop asus terbaru 2021 dan harganya, laptop terbaru 2022 dan harganya, laptop dell terbaru 2021, harga laptop terbaru 2022 dan spesifikasinya, laptop hp terbaru 2022, laptop keluaran terbaru, harga laptop lenovo terbaru 2021, laptop hp terbaru 2021 dan harganya, asus terbaru laptop, laptop acer terbaru 2021, laptop asus terbaru 2020 harga 5 jutaan, laptop hp terbaru tipis, harga laptop dell terbaru 2021, harga laptop acer terbaru 2021, laptop zyrex terbaru, laptop asus terbaru 2020, lenovo terbaru laptop, laptop keluaran terbaru 2021

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)