Jepang berencana untuk memperluas penempatan militer di Okinawa – Warungku Terkini




Type 12 Surface to Ship Missiles
Type 12 Surface to Ship Missiles

Menurut sumber pemerintah Jepang, Jepang sedang mempertimbangkan untuk memperluas kehadiran militernya di Okinawa dan pulau-pulau tetangganya di barat daya, mendekati Taiwan.

Okinawa sudah menjadi rumah bagi Pasukan Bela Diri Darat (GSDF).th Kemudian akan ditingkatkan dari satu batalion infanteri menjadi dua. Brigade tersebut juga akan menerima unit pendukung dan personel tambahan saat memimpin komando Pasukan Ekspedisi III Korps Marinir AS yang berbasis di pulau tersebut, dengan komandannya dipromosikan ke pangkat mayor jenderal. Brigade ke-15, yang berbasis di ibu kota prefektur Okinawa Naha, difokuskan untuk melindungi Kepulauan Nansi, yang membentang ke barat daya dari Kyushu daratan Jepang.

Brigade ke-15 bertanggung jawab atas pertahanan Prefektur Okinawa, prefektur paling selatan dan paling barat Jepang. Ini mencakup pulau-pulau Miyakojima yang lebih selatan, terletak di antara Laut Cina Timur dan Laut Filipina. Tamara kue, Termasuk Taomi dan Yonaguni. Miyako menjadi pangkalan untuk Pasukan Rudal Pertahanan Pesisir GSDF. Isikaki, hanya 300 kilometer dari Taiwan, akan menerima mereka dalam waktu dekat.

Rudal Permukaan ke Kapal Tipe 12 saat ini memiliki jangkauan 180-200 km (112 mil) dan sedang mengalami peningkatan untuk memperluasnya menjadi 900 km (559 mil). Pengerahan ini mencerminkan keprihatinan atas aktivitas Republik Rakyat Tiongkok di wilayah tersebut dan pergerakannya yang meningkat menuju Kepulauan Senkakus, yang diklaim oleh Jepang. Di awal tahun 2016, Kementerian Pertahanan telah membentuk unit penjaga pantai di Pulau Yonaguni, pulau berpenghuni paling barat di Jepang, sekitar 100 kilometer dari Taiwan.

Kekuatan Brigade ke-15 di Okinawa saat ini terdiri dari 51 Marinir.Kolom Diperkuat oleh Infanteri ke-15.th Resimen Artileri Anti-Pesawat dilengkapi dengan tiga rudal permukaan-ke-udara Tipe 3 Chu-SAM; Dengan pengintaian pengintai lapis baja, insinyur tempur, sinyal. penerbangan Pasukan logistik dan bala bantuan yang dikerahkan di pulau-pulau terluar akan menambah kehadiran GSDF di prefektur ke divisi terdekat. Pengerahan baru ini bertepatan dengan dokumen kerangka kerja strategis keamanan nasional terbaru Jepang, yang diharapkan akan segera dirilis.

Oleh Stephen W. Miller






Artikel sebelumnyaKonferensi Komunikasi yang Dapat Diterapkan Seluler

Seorang mantan perwira tempur darat Korps Marinir AS yang terlibat dalam kendaraan lapis baja beroda dan pelatihan militer. Dia telah mendarat di Amerika Serikat dan 24 negara lainnya. memimpin pengembangan program angkatan laut dan penerbangan; pembelian, karyawisata Pengalaman yang luas dalam dukungan dan pekerjaan. swmiller1971@gmail.com




Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)