Kontraktor yang bekerja di YouTube Music mogok kerja – Warungku Teknologi

Lebih dari 40 kontraktor YouTube Music mogok kerja – yang pertama dari Google menurut Serikat Pekerja Alfabet (atau AWU). Tindakan tersebut dilakukan sebagai tanggapan atas perintah untuk kembali ke pekerjaan pribadi minggu depan, yang menurut banyak pekerja tidak dapat mereka lakukan. Mereka menuntut kebijakan kembali bekerja yang “adil, fleksibel, dan tidak mengancam keselamatan dan mata pencaharian pekerja”, kata AWU dalam siaran pers.

Karyawan tersebut adalah bagian dari grup Operasi Konten Musik YouTube melalui Cognizant, subkontraktor untuk Alphabet, Google, dan perusahaan induk YouTube. Menurut siaran pers AWU sebelumnya, tugas mereka adalah “memastikan ketersediaan dan persetujuan konten musik” untuk platform tersebut.

Keberatan terhadap rencana back-to-office berasal dari gaji dan keterjangkauan. Menurut AWU, kontraktor dibayar paling sedikit $19 per jam, sehingga sulit untuk membayar biaya pindahan, perjalanan, atau perawatan anak yang tidak harus mereka bayar jika mereka bekerja dari jarak jauh alih-alih dari kantor di Austin, Texas. .

Ini dilaporkan oleh perwakilan Cognizant yang tidak disebutkan namanya Engadget bahwa kebijakan pemulihan telah ‚Äúdikomunikasikan [the workers] pada beberapa kesempatan mulai Desember 2021,” dan bahwa mereka mengambil posisi “dengan pemahaman bahwa mereka menerima posisi di kantor dan tim akan bekerja sama di lokasi fisik di Austin.” Google tidak akan berkomentar secara resmi untuk cerita ini, tetapi perusahaan tersebut mengatakan kepada Dewan Hubungan Perburuhan Nasional bahwa mereka tidak menganggap para pekerja sebagai karyawan. Bloomberg.

Kontraktor saat ini sedang mencoba untuk bersatu dengan AWU, yang mengajukan petisi kepada Dewan Hubungan Industrial Nasional pada bulan Oktober untuk mewakili para kontraktor. Pekan lalu, AWU mengajukan tuntutan praktik ketenagakerjaan yang tidak adil terhadap Alphabet dan Cognizant, menuduh pemulihan itu digunakan untuk “mengganggu kondisi pemungutan suara yang adil yang diamanatkan oleh undang-undang federal,” menurut Sam Regan, salah satu karyawan dalam siaran pers.

Sebelumnya, Google telah mengorganisir aksi buruh. Pada tahun 2018, puluhan ribu karyawan turun ke jalan untuk memprotes penanganan pelecehan seksual oleh Google, didorong oleh laporan bahwa salah satu pendiri Android Andy Rubin dibayar $90 juta sebagai pesangon setelah dituduh melakukan pelecehan seksual. Dan pada tahun 2022, sekelompok kontraktor Cognizant yang bekerja di Google Maps dapat menunda kembali ke kantor setelah mengancam akan mogok.



Info Teknologi Terbaru


laptop asus terbaru, laptop hp terbaru, laptop lenovo terbaru, laptop acer terbaru, laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021, harga laptop terbaru, laptop terbaru 2022, laptop terbaru, laptop samsung terbaru, laptop dell terbaru, asus laptop terbaru, laptop lenovo terbaru 2021, harga laptop hp terbaru, harga laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, harga laptop terbaru 2021, harga laptop lenovo terbaru, laptop xiaomi terbaru, laptop hp terbaru 2021, laptop asus terbaru 2022, harga laptop acer terbaru, laptop lenovo terbaru 3 jutaan, harga laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021 dan harganya, laptop samsung terbaru 2021, lenovo laptop terbaru, laptop asus terbaru 2021 harga 5 jutaan, laptop apple terbaru, laptop acer terbaru 2021 dan harganya, laptop asus terbaru warna pink, laptop rog terbaru, laptop asus terbaru 2021 dan harganya, laptop terbaru 2022 dan harganya, laptop dell terbaru 2021, harga laptop terbaru 2022 dan spesifikasinya, laptop hp terbaru 2022, laptop keluaran terbaru, harga laptop lenovo terbaru 2021, laptop hp terbaru 2021 dan harganya, asus terbaru laptop, laptop acer terbaru 2021, laptop asus terbaru 2020 harga 5 jutaan, laptop hp terbaru tipis, harga laptop dell terbaru 2021, harga laptop acer terbaru 2021, laptop zyrex terbaru, laptop asus terbaru 2020, lenovo terbaru laptop, laptop keluaran terbaru 2021

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)