Koran warungku – Krisis: “Kami mengemas dan mendistribusikan ratusan paket makanan setiap minggu”. – Warungku Terkini

“Sangat memilukan melihat beberapa anak dan keluarga di komunitas kami berjuang untuk mendapatkan persediaan makanan yang memadai.”

Hana Agha mengelola Pusat Kebudayaan di Leeds.

Nasi Antrean mengular di luar pintu pusat makanan budaya saat tas berisi bahan-bahan seperti kacang dan kacang merah dibagikan.

Setelah membayar sewa dan tagihan, banyak keluarga hanya memiliki sedikit sisa makanan dan kebutuhan lainnya. Pusat Budaya di Leeds menawarkan makanan, pakaian Kebersihan pribadi Voucher bahan bakar dan makanan bayi disediakan, membantu lebih dari 1.000 orang seminggu.

Hana Agha (atas) mengelola pusat ini di Leeds. Dia mengatakan jumlah keluarga berpenghasilan rendah yang menggunakan layanannya “melonjak” dalam beberapa hari terakhir.

Tim Hana melihat bank makanan mendistribusikan barang-barang yang “tidak pantas secara budaya”. Ini termasuk hal-hal yang tidak dapat diterima oleh beberapa agama, seperti menawarkan daging babi kepada umat Islam dan Yahudi.

“Kami memiliki Afrika; Karibia Timur Tengah Ada komunitas besar di Asia Selatan dan Eropa Timur. Saya ingin mereka menghargainya,” katanya.

Itulah sebabnya proyek pusat makanan budaya Give A Gift dan Dewan Kota Leeds menyediakan makanan yang sesuai dengan budaya, Timur Tengah, Bahan yang berbeda dikemas bersama untuk budaya Asia Tenggara dan Afrika.

Berikan hadiah Badan amal yang berbasis di Leeds telah membagikan paket makanan yang sesuai dengan budaya dan barang-barang penting lainnya sejak dimulainya pandemi. Mereka sekarang bekerja tujuh hari seminggu untuk mendukung keluarga dan individu yang berjuang dengan biaya hidup.

Organisasi membantu para tunawisma, keluarga berpenghasilan rendah; Orang yang menderita kekerasan dalam rumah tangga; Pencari suaka Ini sudah mendukung orang-orang yang rentan, termasuk pengungsi dan mereka yang bekerja penuh waktu yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan negara.

Rifhat Malik MBE, salah satu pendiri yayasan, mengatakan: “Kami membagikan ratusan paket sembako setiap minggu. Sedih melihat beberapa keluarga dengan anak kecil berjuang untuk mendapatkan persediaan makanan yang cukup di komunitas kami.

Rifhat Malik MBE adalah pendiri dari badan amal Beri Hadiah.

“Banyak orang berjuang untuk memanaskan rumah mereka dan pilihannya sangat sulit.

“Banyak keluarga berjuang dengan makanan dan kebutuhan dasar, dan beberapa membutuhkan bantuan darurat. Berikan Hadiah adalah untuk orang-orang dari semua agama. Permintaan bantuan diakui dari mereka yang tidak memenuhi kriteria kelayakan dan mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan.

“Kami mendukung keluarga yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah tambahan dari pemerintah.” Atau beralih ke bank makanan dan badan amal untuk menyediakan makanan bagi anak-anak yang tidak sepenuhnya memenuhi kriteria Universal Credit.

“Masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan Kami melakukan segala yang kami bisa untuk membantu beberapa komunitas yang paling rentan, termasuk orang miskin dan pencari suaka. Kami juga memercayai komunitas yang kami layani untuk memastikan bahwa kami memenuhi kebutuhan diet budaya mereka.”

Distribusi tersebut adalah salah satu dari dua pusat makanan budaya di kota tersebut, yang dibangun berdasarkan pekerjaan mereka selama dua tahun terakhir, Islamic Relief, Yayasan BAK; kelompok barakah Hanya peduli, Dapur Muslim dan Masalah Perdamaian.

Relawan pensiunan Janice Hargreaves mengemas tas makanan untuk Cultural Food Hub. Dia berkata: “Beberapa orang telah mendaftar ke daftar kami. Lainnya muncul ketika mereka membutuhkan bantuan mendesak.

“Itu tidak menguntungkan bagi orang-orang yang datang ke sini. pensiunan “Pencari suaka dan pengungsi tanpa uang membutuhkan banyak bantuan,” jelasnya.

“Saya tidak pernah tahu orang mengantre untuk makanan seperti ini dalam hidup saya,” katanya. “Saya suka berpikir bahwa jika saya membutuhkannya, seseorang akan ada di sana untuk membantu saya.”

Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)