Meta mengakuisisi pembuat lensa pintar Luxexcel, mengerjakan tujuan kacamata augmented reality – Warungku Teknologi

Meta menuangkan lebih banyak uang ke alam semesta meta dengan mengakuisisi Luxexcel, sebuah perusahaan Belanda yang berspesialisasi dalam lensa pencetakan 3D untuk kacamata pintar. Ini pertama kali dilaporkan oleh publikasi Belanda De Tij (melalui TechCrunch), tetapi Meta telah mengonfirmasi Tepian bahwa dia membeli perusahaan.

“Kami sangat senang tim Luxexcel bergabung dengan Meta, memperdalam kemitraan yang ada antara kedua perusahaan,” kata Ryan Moore dari Meta, kepala komunikasi keuangan perusahaan, dalam sebuah pernyataan. Sementara ketentuan kesepakatan tidak diketahui, Meta’s CTO dan kepala Reality Labs, Andrew Bosworth, mengungkapkan dalam posting blog awal bulan ini bahwa perusahaan mengarahkan “sekitar setengah” dari biaya operasional divisi yang berfokus pada meta universe untuk augmented reality ( AR), sementara separuh lainnya akan menciptakan produk virtual reality (VR) karena terus menghasilkan miliaran.

Luxexcel, yang didirikan pada tahun 2009, mengatakan dapat mengintegrasikan elemen yang diperlukan untuk menciptakan pengalaman augmented reality ke dalam lensa resep seperti film holografik dan proyektor. Pada tahun 2021, ia bermitra dengan WaveOptics, perusahaan yang memasok tampilan untuk Snap’s Spectacles, untuk membuat lensa yang dilengkapi dengan pandu gelombang, atau teknologi tampilan transparan yang diperlukan untuk menghamparkan objek virtual ke lingkungan nyata pengguna.

Meskipun Meta sedang mengerjakan sepasang kacamata augmented reality pertamanya, kita mungkin tidak melihat produk jadinya untuk sementara waktu. Boswart mengatakan kacamata Meta AR “akan memakan waktu bertahun-tahun pengembangan” karena mereka mencoba membuat perangkat “lebih tipis, lebih ringan, lebih cepat, dan lebih kuat.” Pada bulan Juni TepianAlex Heath melaporkan bahwa versi pertama dari kacamata AR Meta hanya akan tersedia untuk pengembang – seperti Snap’s Spectacles – sedangkan dua pasang berikutnya dapat tersedia untuk konsumen dalam beberapa tahun.

Info Teknologi Terbaru


laptop asus terbaru, laptop hp terbaru, laptop lenovo terbaru, laptop acer terbaru, laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021, harga laptop terbaru, laptop terbaru 2022, laptop terbaru, laptop samsung terbaru, laptop dell terbaru, asus laptop terbaru, laptop lenovo terbaru 2021, harga laptop hp terbaru, harga laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, harga laptop terbaru 2021, harga laptop lenovo terbaru, laptop xiaomi terbaru, laptop hp terbaru 2021, laptop asus terbaru 2022, harga laptop acer terbaru, laptop lenovo terbaru 3 jutaan, harga laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021 dan harganya, laptop samsung terbaru 2021, lenovo laptop terbaru, laptop asus terbaru 2021 harga 5 jutaan, laptop apple terbaru, laptop acer terbaru 2021 dan harganya, laptop asus terbaru warna pink, laptop rog terbaru, laptop asus terbaru 2021 dan harganya, laptop terbaru 2022 dan harganya, laptop dell terbaru 2021, harga laptop terbaru 2022 dan spesifikasinya, laptop hp terbaru 2022, laptop keluaran terbaru, harga laptop lenovo terbaru 2021, laptop hp terbaru 2021 dan harganya, asus terbaru laptop, laptop acer terbaru 2021, laptop asus terbaru 2020 harga 5 jutaan, laptop hp terbaru tipis, harga laptop dell terbaru 2021, harga laptop acer terbaru 2021, laptop zyrex terbaru, laptop asus terbaru 2020, lenovo terbaru laptop, laptop keluaran terbaru 2021

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)