Rebranding Twitter menjadi X bisa segera terjadi – Warungku Teknologi

Tadi malam sekitar pukul 12 pagi ET, pemilik Twitter Elon Musk mulai men-tweet – dan melakukannya selama beberapa jam – tentang rebranding Twitter sebagai X, nama satu huruf yang dia gunakan secara konsisten dalam nama perusahaan dan produk. Itu dimulai dengan a menciak “Segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, kepada semua burung,” setelah itu twit kedua menambahkan bahwa “jika logo X yang cukup bagus dirilis malam ini, kami akan mengglobal besok.”

Kemudian, selama beberapa jam berikutnya, Musk bolak-balik antara pesan dan balasan lain, berkicau seperti itu “Deus X”, atau menjawab kepada pengguna lain yang membicarakannya. Pada suatu saat dia bergabung dengan a Sesi Ruang Twitter berjudul “Tidak ada yang berbicara sampai kami memanggil Elon Musk” dan duduk diam selama hampir satu jam sebelum menyalakan suara dan mengonfirmasi bahwa dia akan mengubah logo Twitter besok, menambahkan bahwa “kami memotong logo Twitter dari gedung dengan obor las.”

Musk dilaporkan mengirim email ke karyawan Twitter tadi malam mengatakan perusahaan akan menjadi X dan itu adalah terakhir kali dia mengirim email dari alamat Twitter, menurut posting Threads dari Platformer pemimpin redaksi Zoe Schiffer. Dia menambahkan bahwa dia mengira dia berbicara tentang logo tersebut karena bisnis Twitter telah berganti nama menjadi X corp.

Huruf “X” ada di hampir semua hal yang disentuh Musk dalam dua dekade terakhir. X.com adalah nama asli Paypal; itu atas nama perusahaannya, SpaceX; itu atas nama Tesla SUV; dan dia berkata dia ingin mengubah Twitter menjadi “X, aplikasi untuk segalanya.” Mungkin itulah yang akan dia lakukan dengan nama domain X.com yang dia beli kembali dari Paypal pada tahun 2017.

Terakhir, rebranding situs akan menjadi deklarasi paling jelas bahwa itu bukan lagi jejaring sosial sebelum Musk membelinya tahun lalu. Tapi itu jauh dari satu-satunya perubahan di Twitter di era Musk.

Kami telah menghubungi Twitter untuk memberikan komentar. Tanggapan otomatis berkata, “Kami akan segera menghubungi Anda kembali.”

Pembaruan 23 Juli 2023, 11:35 ET: Ia menambahkan bahwa Musk dilaporkan mengirim email ke karyawan Twitter semalaman untuk memberi tahu mereka tentang perubahan tersebut.



Info Teknologi Terbaru


laptop asus terbaru, laptop hp terbaru, laptop lenovo terbaru, laptop acer terbaru, laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021, harga laptop terbaru, laptop terbaru 2022, laptop terbaru, laptop samsung terbaru, laptop dell terbaru, asus laptop terbaru, laptop lenovo terbaru 2021, harga laptop hp terbaru, harga laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, harga laptop terbaru 2021, harga laptop lenovo terbaru, laptop xiaomi terbaru, laptop hp terbaru 2021, laptop asus terbaru 2022, harga laptop acer terbaru, laptop lenovo terbaru 3 jutaan, harga laptop asus terbaru 2021, laptop terbaru 2021 dan harganya, laptop samsung terbaru 2021, lenovo laptop terbaru, laptop asus terbaru 2021 harga 5 jutaan, laptop apple terbaru, laptop acer terbaru 2021 dan harganya, laptop asus terbaru warna pink, laptop rog terbaru, laptop asus terbaru 2021 dan harganya, laptop terbaru 2022 dan harganya, laptop dell terbaru 2021, harga laptop terbaru 2022 dan spesifikasinya, laptop hp terbaru 2022, laptop keluaran terbaru, harga laptop lenovo terbaru 2021, laptop hp terbaru 2021 dan harganya, asus terbaru laptop, laptop acer terbaru 2021, laptop asus terbaru 2020 harga 5 jutaan, laptop hp terbaru tipis, harga laptop dell terbaru 2021, harga laptop acer terbaru 2021, laptop zyrex terbaru, laptop asus terbaru 2020, lenovo terbaru laptop, laptop keluaran terbaru 2021

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)