Tujuan dari ‘Konferensi Perempuan Islam’ adalah untuk menghilangkan kesalahpahaman tentang Islam dan hak-hak perempuan. – Warungku Terkini



New York: Menteri Luar Negeri Pakistan Bilawal Bhutto Zardari mengatakan tujuan Konferensi Perempuan Islam adalah untuk menghilangkan kesalahpahaman yang ada tentang Islam dan hak-hak perempuan.

Islam adalah satu-satunya agama yang berbicara tentang hak-hak perempuan lebih dari agama lain.

Pada kesempatan Hari Perempuan Internasional yang diadakan di New York, Menteri Luar Negeri Pakistan berpartisipasi dalam konferensi Perempuan dalam Islam.

Dalam konferensi ini, Arab Saudi, Bilawal Bhutto Zardari mengatakan dalam pertemuan media bahwa Palestina dan negara-negara Islam lainnya berkumpul untuk mewakili hak-hak perempuan.

Seluruh umat Islam sepakat bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang pertama kali membahas hak-hak perempuan.

Bilawal Bhutto Zardari mengatakan bahwa tujuan dari konferensi ini adalah untuk menghapus pemikiran yang salah di dunia tentang hak-hak perempuan dalam Islam.

Dia menambahkan bahwa menteri wanita di negara-negara seperti Pakistan dan Bangladesh membuktikan bahwa Islam sepenuhnya mewakili wanita di semua lapisan masyarakat.

Para perempuan yang ikut dalam diskusi tersebut menggambarkan Konferensi Perempuan Islam sebagai upaya yang baik dan mengatakan bahwa tidak hanya hak ummat Islam tetapi juga hak perempuan di seluruh dunia dibahas di forum internasional.

Isu perempuan juga harus diangkat di tingkat nasional dan internasional.

Peserta perempuan mengatakan bahwa tidak hanya umat Islam, tetapi hak-hak perempuan dilanggar di seluruh dunia.

Sangat penting untuk meningkatkan suara yang setara untuk hak-hak perempuan.


Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)