BIMCO dan Nautilus Labs telah meminta revisi kerangka pihak tesis. – Warungku Terkini

Buku putih baru dari asosiasi pelayaran BIMCO dan perusahaan intelijen buatan laut AS Nautilus Labs menyerukan pemikiran ulang tentang perilaku ‘berlayar cepat dan menunggu’ karena menguraikan potensi untuk mengurangi emisi sebesar 15 hingga 20% dengan perubahan saat ini. Mendekati kerangka kerja charter party tanpa mengorbankan kinerja kapal.

Proses Fast Arrival Waiting (SFTW) adalah untuk memastikan kapal siap meski tidak diperbolehkan berlabuh. Makalah tersebut menyoroti bahwa biaya komisioning dan demurrage diperbesar, menyebabkan konsumsi bahan bakar dan emisi yang tidak perlu dan berdampak negatif pada peringkat Indikator Intensitas Karbon (CII) kapal.

“Ini adalah contoh bagaimana prinsip-prinsip piagam di sebagian besar tolok ukur menghargai inefisiensi daripada mendorong efisiensi.”

Menurut Matt Heider, CEO Nautilus Labs dan salah satu penulis, dengan hukuman finansial sebagai pusat hubungan mereka. Perjanjian charter party menciptakan insentif yang tidak seimbang antara pemilik dan penyewa, sehingga menghasilkan zero-sum.

“Charter penumpang tidak mendorong waktu kedatangan yang optimal. Alih-alih, Mereka mendorong perilaku berlayar-cepat-lalu-tunggu atau membutuhkan kecepatan yang tidak berkelanjutan secara ekonomi. Di samping itu, Jadwal sering mengarah pada kinerja yang kurang optimal: penyewa dibatasi oleh klausul kecepatan statis, sehingga pemilik tidak memiliki insentif untuk secara aktif meningkatkan kinerja kapal,” katanya.

Dengan menggunakan data dari kontrak langsung, buku putih menunjukkan bahwa perilaku SFTW dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar dan emisi secara signifikan bahkan dalam sekali perjalanan.

Berjudul ‘Kesalahan untuk Semua Alasan yang Salah’, makalah tersebut menyerukan penyelarasan insentif yang lebih besar antara pemilik dan penyewa. Ini merekomendasikan reformasi mendasar dalam kondisi charter party untuk mengurangi fokus pada keluhan dan mempromosikan pendekatan kolaboratif untuk kinerja kapal.

Menurut penulis, Pendekatan baru untuk charter party dan grafik kinerja dinamis kini dimungkinkan berkat kemajuan perangkat lunak pembelajaran mesin dan data frekuensi tinggi dari kapal.

“Dengan menggunakan teknologi ini, industri perkapalan akan dapat mengoptimalkan perencanaan berlabuh untuk membentuk kembali operasi pelabuhan yang datang pertama, dilayani pertama yang menyebabkan operator mengantre secara kompetitif untuk mendapatkan tempat berlabuh.”

Menurut penulis, diperkirakan bahwa industri secara teoritis dapat memenuhi target gas rumah kaca IMO 2030 sebesar 150 hingga 200 metrik ton emisi tahunan dan penghematan bahan bakar puluhan miliar dolar.

“Di era dekarbonisasi, klausul tradisional pihak kontraktor utama tidak lagi sesuai dengan tujuan dan perlu ditinjau untuk mengatasi ketidakefisienan sistem ini,” standar BIMCO, kata Direktur Inovasi dan Riset Grant Hunter. “Dengan menyelaraskan kembali insentif antara pemilik dan penyewa dan menghilangkan hambatan untuk berkolaborasi, kami dapat memastikan bahwa kami semua bergerak menuju masa depan yang lebih berkelanjutan untuk industri maritim.”

Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

Order Warungku

[variable_1]  baru saja berbelanja paket siap masak [variable_3] [amount] menit yang lalu

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)