Sistem Taurus memantau kebutuhan rudal Jepang – Warungku Terkini

Sistem Taurus
Sistem Taurus memantau kebutuhan rudal Jepang

Taurus Systems GmbH (TSG) Taurus KEPD 350K; Pembuat rudal stand-off modular mengukur minat Jepang pada sistem senjata. Jepang baru-baru ini mengumumkan perlunya kemampuan rudal serangan balik, dan Sistem Taurus memamerkan sistem senjata di DSEI Jepang untuk menjajaki peluang senjata dengan Pasukan Bela Diri Jepang.

Perusahaan telah mengusulkan untuk mengintegrasikan rudal ke dalam Japan Air Self Defense Force (JASDF) Mitsubishi F-2 dan Boeing F-15. “Dengan Jepang menegaskan kemampuan serangan balik, sistem senjata Taurus adalah kandidat yang sangat baik untuk persyaratan ini, dan kami ingin berkolaborasi dengan industri Jepang,” kata seorang pejabat perusahaan di acara itu. Sistem Taurus telah bermitra dengan industri Jepang untuk memasang fasilitas perawatan di negara tersebut; Pejabat itu mengatakan bahwa mereka menawarkan untuk meningkatkan dan mengembangkan.

Sudah ada permintaan untuk versi jarak jauh dari Taurus KEPD 350K dengan jarak tempuh sekitar 500 km. Negara-negara telah menyatakan perlunya jangkauan yang lebih jauh, dan perusahaan sedang mencari untuk mengembangkan varian rudal 1.000 km, kata pejabat itu. Jika Jepang memutuskan untuk bekerja dengan Sistem Taurus dalam mengembangkan bersama varian itu. Pejabat itu mengatakan jika pesanan ekspor di masa depan bisa mendapatkan keuntungan dari skala ekonomi, kata pejabat itu.

Dia mencatat bahwa Angkatan Udara Republik Korea (ROKAF) telah mengoperasikan F-15K sejak 2016 dengan Taurus KEPD 350K, dan sebagai hasilnya, mengintegrasikan rudal pada F-15 JASDF menimbulkan risiko kecil. Dua Taurus KEPD 350K dapat dibawa dengan ROKAF F-15K. Pelanggan lain untuk Taurus KEPD 350K adalah Jerman dan Spanyol.

Taurus KEPD 350K memiliki berat hampir 1,4 ton dan dipandu ke target di medan yang sangat rendah dengan bantuan panduan INS/GPS. Rudal itu memiliki sistem hulu ledak dua tahap yang efektif dengan kemampuan penetrasi untuk target yang berat dan terkubur dalam serta kemampuan ledakan dan fragmentasi terhadap target titik dan area.

MBDA Deutschland GmbH dari Jerman dan Saab Dynamics AB dari Swedia adalah pemegang saham di Sistem Taurus.

Dari Ulasan Militer Asia, DSEI Jepang 2023



Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)