Automechanika Ho Chi Minh City 2022 ditutup dengan dukungan internasional yang kuat di seluruh rantai pasokan otomotif. – Warungku Terkini

Setelah ditangguhkan selama dua tahun. Automechanika Ho Chi Minh City kembali sebagai salah satu acara industri otomotif paling kuat di Vietnam. Diselenggarakan dari tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2022 dengan layanan online yang disempurnakan melalui V-Connect yang berhasil menghubungkan komunitas global yang lebih luas. Pameran tersebut menampilkan 173 peserta pameran dari 21 negara dan wilayah yang mencari kemitraan bisnis dengan 10.112 pengunjung dari 21 negara dan wilayah. Dia juga memberikan pujian untuk program unik acara tersebut yang secara proaktif menangkap peluang di pasar lokal dan memberikan titik kontak pendidikan penting bagi penyedia layanan aftermarket.

Tokoh kunci dari Automechanika Kota Ho Chi Minh 2022:
• 173 galeri dari 21 negara dan wilayah
• Ruang pameran indoor dan outdoor seluas 10.000 meter persegi
• Enam paviliun nasional dan regional
• 10.112 pengunjung dari 42 negara dan wilayah
• 570.904 tayangan di V-Connect dari 90 negara dan wilayah
• Tujuh program periferal simultan

Ms. Fiona Chiew, Deputy General Manager Messe Frankfurt (HK) Ltd, mengatakan, “Kami menyalurkan banyak upaya kami untuk mempertahankan pertumbuhan dan perkembangan berkelanjutan industri otomotif Vietnam. Kami mengarahkan banyak aktivitas situs dan solusi online kami untuk menyoroti peluang lokal bagi pemirsa global. Jadi, Sangat menjanjikan untuk melihat tanggapan yang kuat dari para profesional luar negeri yang berpartisipasi dalam pameran fisik dan terlibat dengan layanan di V-Connect.”

Tahun ini, 173 peserta pameran dari 21 negara dan wilayah dipamerkan di ruang seluas 10.000 meter persegi. Perusahaan besar termasuk Benzol; CEPSA CSG Sistem DTE, TEKNOLOGI DUNLOP, EPICOR, EXEDY jalan raya, INVENTIS, LOGIKA, Kabel LTK, Lubrex, sabuk pengaman, OBD Vietnam PIX Perusahaan utama termasuk REPSOL dan Tasotti untuk beberapa nama.

Selama tiga hari pameran, Banyak pelaku industri yang antusias dengan prospek pasar lokal dan regional, dengan banyak yang bersedia untuk kembali berbisnis dan berinteraksi dengan inisiatif industri. “Pemain dapat menemukan peluang di manufaktur mobil dan aftermarket Vietnam. Difokuskan oleh Vinfast dan Thaco, kendaraan buatan Vietnam menonjolkan keunggulan manufaktur lokal yang sudah merambah pasar global. Selain itu, permintaan domestik yang lebih kuat akan meningkatkan penjualan mobil domestik, yang mengarah pada permintaan yang lebih besar untuk layanan aftermarket. Oleh karena itu, pengalaman B2C di Automechanika Ho Chi Minh membantu pelanggan memahami pentingnya perawatan dan perawatan mobil,” kata Mr Nguyen Hoang Khanh, Managing Director Würth Vietnam.

Menggemakan perasaan para peserta selama pameran, Taiwan’s Shining Blink Enterprises Co Ltd mengatakan, “Automechanika adalah salah satu platform perdagangan paling populer di industri otomotif, sehingga sentimennya beresonansi dengan mereka yang menghadiri pameran. Kami menghadiri pameran merek tersebut di Vietnam karena kami percaya pada jaringan dan koneksi di Asia Tenggara. Karena Vietnam adalah pasar yang kuat dan berkembang, terdapat jaringan ritel, ritel, dan distribusi yang lebih luas untuk produk-produk kami di negara tersebut dan di seluruh wilayah ASEAN. Kami ingin membangun saluran distribusi dan grosir.”

Umpan balik tambahan juga diungkapkan oleh beberapa perusahaan, yang menggunakan acara tersebut untuk menemukan distributor baru dan membangun kembali jaringan yang hilang akibat pandemi. Mr Nuno Alvarez, Manajer Penjualan dan Pemasaran di REPSOL / United Oil Company Ltd Joint Venture (Singapura) mengatakan, “Automechanika Ho Chi Minh City adalah platform B2B yang tepat untuk memperluas tujuan kami untuk memperluas visibilitas REPSOL dan keberadaan pasar di seluruh dunia. Negara. Dengan rangkaian lengkap produk REPSOL yang tersedia, mencakup semua kemungkinan segmen di pasar pelumas, baik otomotif maupun industri, kami mencari mitra untuk memperluas pasar kami. Pertumbuhannya sangat menjanjikan dan kami berharap untuk terus mendapatkan banyak keterlibatan dari acara ini. Ini jelas merupakan tempat yang baik untuk bertemu dengan mitra bisnis di Vietnam.”

Australia Kamboja Cina Jerman India Indonesia Jepang Korea Malaysia Filipina Singapura Afrika Selatan Taiwan Thailand UEA 10.112 pengunjung datang dari 42 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat. dan Vietnam.

Menghadiri pameran untuk memanfaatkan lanskap otomotif Vietnam yang unik, Mr Vincent Poulain, Manajer Ekspor APAC IGOL (Prancis), mengatakan, “Kami datang ke sini terutama untuk mengumpulkan informasi tentang pasar. Jelas bahwa industri otomotif dalam negeri berkembang sangat cepat, oleh karena itu penumpang, Kami menjajaki beberapa titik masuk pasar untuk memanfaatkan peluang yang berkembang di sektor bisnis dan sepeda motor. Dari berbicara dengan banyak pemimpin di acara itu; Kami yakin pelumas kami memenuhi kebutuhan pasar dan bersemangat untuk melanjutkan proyek bisnis strategis kami.”

Untuk pertama kalinya, V-Connect adalah bagian penting dari tool kit Automechanika Ho Chi Minh City, ruang pamer di tempat; Akses jarak jauh ke konferensi dan lokakarya sangat dihargai. Australia Kamboja Cina Jerman India Indonesia Jepang Korea Malaysia Pakistan Singapura Taiwan Thailand UEA Amerika Serikat dan Vietnam menerima banyak pengunjung terdaftar dari 90 negara dan wilayah. Fungsi jaringan adalah beberapa alat paling populer yang digunakan oleh pengunjung untuk pertemuan di tempat dan online. “Perluasan V-Connect sangat bagus karena memungkinkan kami untuk membagikan portofolio kami ke audiens online yang lebih luas. Setelah pameran, banyak pelanggan potensial yang berencana untuk menghubungi kami menghubungi kami melalui platform. Alat ini merupakan layanan bernilai tambah yang bermanfaat untuk ekspansi bisnis kami,” jelas Mr Mujeeb Ur Reh, Direktur Operasi di Global Lubricant Industry LLC (Benzol) di UEA.

Menurut analisis dari pengguna online, sektor paling populer yang dieksplorasi adalah OEM; Termasuk kendaraan penumpang dan solusi aftermarket. Penting, Bidang minat ini adalah manufaktur dan otomasi otomotif; layanan dan pemeliharaan mobil; Asesoris dan kustomisasi berbaris untuk menonjolkan sorotan acara.

Dalam hal ini, Ms. Nguyen Thi Kim Dung, Country Manager Epicor Software Vietnam Company Ltd yang berbasis di AS, mengatakan, “Karena epidemi, Inovasi pabrik pintar dan Industri 4.0 meningkat pesat dan meningkatkan permintaan dalam produksi suku cadang mobil Vietnam. tidak berbeda Banyak perusahaan mencari solusi yang cerdas dan end-to-end untuk mengubah operasi mereka. Kami senang melihat tren ini dipromosikan untuk membangun hubungan bisnis dengan produsen terkemuka tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di pasar regional.”

Acara memperluas tren pasar dan peluang bisnis.
Di sekitar arena terdapat kumpulan acara pendidikan dan pengalaman yang berfokus pada tren dan kebutuhan unik di industri otomotif Vietnam.

Sebagai contoh, Automechanika Connected Exchange telah diterima dengan baik oleh audiens on-site dan online. Mr Anurag Sood dari Car Amigos (India) Manufaktur dan Otomasi Otomotif; Dia memuji relevansi berbagi informasi tentang perkembangan terkini dalam elektrifikasi dan digitalisasi. Dia berkata: “Konferensi ini sangat informatif, terutama tentang pengisian kendaraan listrik. Mobil listrik perlu menumbuhkan infrastruktur untuk mendorong penjualan mobil di masa depan. Saya menghadiri acara tersebut dengan harapan dapat memahami bagaimana perkembangan ini dapat berdampak pada New Delhi juga.”

Di tempat lain, Auto Service Day adalah salah satu kegiatan paling populer di Pusat Pameran dan Konvensi Saigon. Berkat pemahaman yang kuat dari co-organizer tentang pasar konsumen, pendiri OTO-HUI Mr Nguyen Thanh Dam berkata, “Rangkaian dan kegiatan kami adalah karena kami ingin pemilik mobil menyadari pentingnya perawatan dan perbaikan. Jadi, sangat menyenangkan melihat pengguna akhir di acara tersebut mempelajari lebih lanjut tentang perawatan dan aksesori mobil, serta pemilik bengkel yang memeriksa lini produk dan layanan terbaru untuk pelanggan mereka.”

Ms. Judy Wang, Presiden Yorkers Exhibition Service Vietnam, berkata, “Saya percaya bahwa acara interaktif kami merupakan daya tarik untuk menarik banyak pemain dari seluruh rantai pasokan. Saat berbicara dengan pengusaha lokal, sangat menggembirakan mendengar begitu banyak dari mereka mengungkapkan keinginan mereka untuk meningkatkan keterampilan dan meningkatkan layanan dan solusi mereka. Umpan balik ini sepenuhnya sejalan dengan target dan penawaran kami saat ini yang akan kami lanjutkan selama pameran dari 23 hingga 25 Juni 2023.”

Akses foto beresolusi tinggi Automechanika Ho Chi Minh City 2022; Unduh dari halaman ‘Materi Pers’ di www.automechanika-hcmc.com.

Halaman media sosial Automechanika Ho Chi Minh City #AMHCMC22
facebook.com/automechanikahochiminhcity
linkedin.com/showcase/automechanikahochiminhcity
instagram.com/automechanikahochiminhcity
bermain Saluran VN (Saluran YouTube)

Pameran ini diselenggarakan oleh Messe Frankfurt (HK) Ltd. Diselenggarakan bersama oleh Chan Chao International Co Ltd dan Yorkers Exhibition Service Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.automechanika-hcmc.com atau Messe Frankfurt (HK) Ltd; Hubungi kami di +852 2802 7728 / autoasia@hongkong.messefrankfurt.com

– akhir –

Kredit foto / Automechanika Kota Ho Chi Minh 2022

Klik untuk menghubungi.
Suzy Heston
Suzanna.Heston@hongkong.messefrankfurt.com



Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

Order Warungku

[variable_1]  baru saja berbelanja paket siap masak [variable_3] [amount] menit yang lalu

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)

Exit mobile version