Koran warungku – Empat ditangkap di Prancis karena penyeberangan kapal yang menewaskan keluarga Iran. – Warungku Terkini

Tragisnya, bocah laki-laki Artin tenggelam bersama keluarganya dalam perjalanan ke Inggris. Tubuhnya ditemukan 600 mil jauhnya di Norwegia.

Pengadilan Prancis telah menghukum empat pria karena mencoba menyeberangi selat dengan perahu kecil yang menewaskan satu keluarga Iran.

Pada 27 Oktober 2020, sebuah kapal yang membawa lebih dari dua puluh migran terbalik di lepas pantai Dunkirk.

Otoritas Prancis meluncurkan operasi pencarian dan penyelamatan besar-besaran untuk Rasoul Iran-Nejad yang berusia 35 tahun, yang dibunuh oleh beberapa orang. Istrinya Shiva Mohammad Panahi, 35, dan ketiga anaknya, Anita (9). Beberapa orang tewas, termasuk Armin (6). ), dan Artin (15 bulan).

Tubuh Artin ditemukan dua bulan kemudian di pantai Norwegia.

Dua orang lain yang diyakini berada di kapal itu tidak terlihat.

Insiden tersebut mendorong penyelidikan kriminal yang dipimpin oleh otoritas Prancis yang didukung oleh Badan Kejahatan Nasional.

Ghorbani Assalan, tersangka pengemudi kapal, ditangkap oleh otoritas Prancis beberapa hari setelah kejadian tersebut.

Namun, NCA terus memberikan dukungan substansial kepada tim Prancis dalam upaya investigasi perdagangan manusia selama masa investigasi.

Pada Juni 2021, NCA menerima informasi intelijen bahwa salah satu tersangka utama dalam penyelidikan, Rauf Perot Rahimifar, berada di Denmark dan berencana meninggalkan negara itu dan kembali ke Iran.

Dia segera diserahkan kepada otoritas Prancis, yang memerintahkan hakim untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan Eropa dan menangkapnya pada hari yang sama dengan polisi Denmark. Dia akhirnya dikirim kembali ke Prancis untuk diadili.

Pada hari Jumat, 20 Januari, pengadilan di Dunkirk memvonis keempatnya atas percobaan dan peran mereka dalam kematian keluarga.

Pemimpin komplotan Rahimifar dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara karena mengorganisir upaya tersebut, sementara anggota geng Mostafa Kakelahi dijatuhi hukuman tujuh tahun. Hoshiar Khezri divonis lima tahun penjara karena membawa kapal bekas dari Denmark ke Prancis, sedangkan pengemudi kapal, Assalan Ghorbani, juga divonis dua tahun penjara.

Chris Farrimond, Direktur Threat Leadership NCA, mengatakan: “Peristiwa Oktober 2020 secara tragis menunjukkan bahaya yang mengerikan dari kejahatan lintas batas dan sifat menakutkan dari para penjahat.

“Para penyelundup manusia ini melihat keluarga ini sebagai komoditas untuk dieksploitasi dan tidak memperhatikan keselamatan dan kesejahteraan mereka.

“Hukuman hari ini menyoroti kerja sama erat antara otoritas Inggris dan Prancis dalam menargetkan jaringan kriminal ini, dan menunjukkan bahwa kami akan menghentikan mereka dan membawa mereka ke pengadilan di mana pun mereka beroperasi.”

Menteri Dalam Negeri Suella Braverman mengatakan: “Insiden ini adalah pengingat tragis lainnya tentang bagaimana orang bisa kehilangan nyawa di tangan para penjahat di belakang penyeberangan ini.

“Kami ingin berterima kasih kepada NCA atas peran penting yang mereka mainkan dalam mendukung penyelidikan ini bekerja sama dengan rekan Prancis kami.

“Kami tidak akan berhenti mengganggu dan memberikan keadilan kepada geng yang mendapat untung dari perdagangan mematikan ini.”

NCA memiliki petugas yang bekerja berdampingan dengan rekan mereka di Prancis utara, tidak hanya berbagi intelijen tentang kejahatan terorganisir tetapi juga dengan polisi Prancis untuk memberi dampak. mengancam perahu.

Pusat intelijen gabungan Inggris-Prancis didirikan pada Juli 2020 dan telah membubarkan 59 kelompok kejahatan terorganisir yang terlibat dalam penyeberangan kapal kecil di Prancis.

Selain itu, NCA memiliki tim penghubung yang berbasis di Prancis, Project INVIGOR; Sebagai bagian dari tim kejahatan imigrasi Inggris yang terorganisir, sebuah tim yang bekerja dengan mitra Prancis untuk menyelidiki dan mengatasi berbagai ancaman yang membutuhkan kerja sama penegakan hukum Anglo-Prancis.

Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

Order Warungku

[variable_1]  baru saja berbelanja paket siap masak [variable_3] [amount] menit yang lalu

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)