Medlab Asia dan Asia Health akan menyelenggarakan acara tatap muka langsung di Thailand. – Warungku Terkini

Thailand Bangkok Juni 2022: DAMPAK Exhibition Management Co., Ltd. Bekerja sama dengan Informa Markets, Medlab Asia dan Asia Health mengonfirmasi bahwa acara yang berlokasi bersama di Thailand akan diadakan langsung di Hall 5 setelah kembali secara langsung. -6 Pusat Pameran IMPACT, Bangkok, 19-21 Oktober 2022.

Sebagai acara terkemuka di kawasan ASEAN untuk sektor kesehatan dan laboratorium, pameran ini akan menyambut pengunjung dan pemasok dari seluruh dunia serta menampilkan teknologi dan inovasi terbaru untuk melakukan bisnis di pusat kesehatan Thailand yang sedang berkembang.

Menurut data pemerintah, penjualan layanan laboratorium medis di Thailand diperkirakan tumbuh dari US$4,5 miliar pada 2026 menjadi US$8,3 miliar pada 2026. Sektor kesehatan negara menyambut sejumlah besar pasien internasional. 2 juta menurut angka saat ini. Namun angka ini diperkirakan akan meningkat.

Tom Coleman, Direktur Pameran, Informa Markets, berkata: “Kami sangat senang dapat meluncurkan kembali Medlab Asia dan Asia Health sebagai acara yang berlokasi bersama di Thailand. Kedua acara tersebut telah berperan penting dalam pengembangan sektor kesehatan dan laboratorium di kawasan ASEAN selama satu dekade terakhir.

Ini adalah komitmen kami untuk terus dilakukan guna memastikan bahwa kawasan ini menawarkan teknologi dan wawasan terbaru, dan bahwa kedua acara tersebut terus memainkan peran penting dalam menghubungkan layanan kesehatan dan laboratorium.”

Acara yang berlokasi bersama diharapkan akan menyambut lebih dari 5.000 peserta, dan lebih dari 300 peserta pameran dari lebih dari 20 negara akan menampilkan teknologi dan wawasan baru yang mendukung pengembangan produk dan industri kesehatan dan laboratorium. Kedua acara tersebut diselenggarakan oleh organisasi pemerintah di bidangnya masing-masing. Dengan dukungan dari para pemimpin industri dan influencer, diharapkan akan mendapatkan momentum sekali lagi.

Membentuk atribut penting dari kedua acara tersebut adalah CME, masing-masing menyediakan jaringan satu-ke-satu sambil memajukan pengetahuan melalui wawasan dan analisis ahli. CMTE Konferensi terakreditasi CNEU dan CPD. Medlab Asia menyediakan manajemen laboratorium; kimia praktis; mikrobiologi praktis; diagnostik dan terapi molekuler; Ini akan menjadi tuan rumah enam konferensi, termasuk pembaruan hematologi dan Covid-19.

Untuk Asia Health, kongres akan fokus pada pengadaan rumah sakit; Sterilisasi pengendalian infeksi dan keselamatan pasien; Pekerjaan perawatan kesehatan di Thailand dan rontgen total akan dilihat secara detail. Ini akan didukung oleh lokakarya yang menampilkan teknologi terbaru di sektor kesehatan ASEAN.

DAMPAK Exhibition Management Co., Ltd. General Manager Lo Joon How berkata, “Industri perawatan kesehatan telah menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Industri ini harus dipuji atas upayanya tidak hanya dalam membantu pemulihan ekonomi, tetapi juga dalam berkontribusi pada pemulihan bisnis di seluruh dunia.”

Ada banyak peserta pameran yang telah berkomitmen untuk menghadiri pameran tiga hari tersebut. Ini termasuk Randox Laboratories Ltd; GenScript Biotech yang berbasis di Singapura; Kolese Ahli Patologi Amerika; Perawatan Kesehatan Trivitron; Sysmex Asia Pasifik; BGI Genomics Co dan Sansure Biotech terlibat.

Sebagai bagian dari komitmen Informa untuk memberikan tingkat kebersihan dan keamanan tertinggi; Acara ini akan diadakan kembali di bawah protokol yang diperkenalkan melalui mandat kesehatan dan keselamatan Informa AllSecure perusahaan. Langkah-langkah yang ditingkatkan mencakup 35 pedoman yang mencakup semua aspek sanitasi dan higiene; tindakan jarak sosial; Termasuk pelacakan dan penelusuran bekerja sama dengan penyaringan dan otoritas lokal.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

DAMPAK Exhibition Management Co., Ltd.
Es Damrongsiri
ice.damrongsiri@informa.com

Info Olahraga



Kuliner



Kumpulan Resep Masakan



Movie Boxoffice 2022



Seni Budaya



ESPORT



Informasi Terbaru


berita terbaru, berita bola terbaru, berita terbaru terpopuler hari ini, berita terbaru hari ini, berita ppkm terbaru, berita terbaru ac milan, berita ac milan terbaru, berita motogp terbaru, berita persib terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terbaru manchester united, berita terbaru liverpool, berita hari ini terbaru, berita chelsea terbaru, berita artis terbaru, berita terbaru mu, berita terbaru motogp, berita pilpres 2019 terbaru hari ini, berita liverpool terbaru, berita terbaru juventus, berita terbaru arsenal, berita terbaru chelsea, berita terbaru anak ridwan kamil, berita terbaru kri nanggala 402, berita arsenal terbaru, berita mu terbaru, berita terbaru persib, berita terbaru anak gubernur jawa barat, berita ukraina terbaru, berita terbaru kapal selam nanggala, berita sepakbola terbaru, berita pppk terbaru, berita terbaru anak ridwan, berita rusia terbaru, berita selebriti terbaru pagi ini 2021, berita sepak bola terbaru, berita manchester united terbaru, berita terbaru inter milan, berita real madrid terbaru, berita juventus terbaru, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas terbaru, berita terbaru rusia vs ukraina, berita anak ridwan kamil terbaru, berita persebaya hari ini terbaru, berita terbaru ridwan kamil, berita timnas indonesia terbaru naturalisasi, berita terbaru rusia ukraina, berita barcelona terbaru, berita terbaru kasus subang

×
Order Warungku

You were not leaving your cart just like that, right?

Enter your details below to save your shopping cart for later. And, who knows, maybe we will even send you a sweet discount code :)