Sinopsis One Piece Film Red Septermber 2022

Sinopsis One Piece Film Red Septermber 2022

Sinopsis One Piece Film Red Septermber 2022 – One Piece Film: Red akan hadir di layar lebar terhadap 21 September mendatang. Namun, para penggemar dapat menyaksikan penayangan teristimewa yang dimulai terhadap 17 September di tidak benar satu bioskop.

Berikut ini sinopsis One Piece Film Red

One Piece Film: Red menceritakan Luffy, seorang Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik. Festival selanjutnya terdapat di Pulau Musik Elegia yang jadi wilayah konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Acara itu akan jadi awal pertemuan Luffy bersama dengan Uta. Hingga selanjutnya terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta adalah anak Shanks, sosok kepala bajak laut rambut merah yang jadi ide Luffy.

Fakta itu pun mengakibatkan semua orang terkejut gara-gara Shanks menghilang secara misterius.

One Piece Film: Red akan mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam. Sisi lain kehidupan Shanks akan banyak disorot oleh film.

Tak cuma itu, Uta sebagai putri Shanks juga akan ditampilkan sebagai pemeran utama di dalam anime tersebut.

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation bersama dengan wejangan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

Taniguchi di awalnya dikenal lewat lebih dari satu karya lain, seperti Code Geass (2006), Code Geass: Lelouch of the Re:Surrection (2009), dan Code Geass: Lelouch of the Rebellion II – Transgression (2018).

Banyak netizen yang tak menyangka tiket film One Piece dapat capai harga mendekati sejuta rupiah. Banyak pula yang menilai bahwa penggemar anime hampir sama seperti penggemar K-Pop yang amat loyal demi idola mereka.

Adapun mereka yang membayar tiket seharga Rp860 ribu itu akan meraih sejumlah merchandise atau pernak-pernik.

Pernak-pernik selanjutnya antara lain acrylic stand yang memuat 10 karakter, sebuah kaus One Piece: Red, 2 character card impor dari Jepang, 3 pin hologram, dan sebuah poster.

×
Order Warungku
Cart
  • No products in the cart.