m4-mlbb-world-championship-kabarnya-dilaksanakan-di-jakarta

M4 MLBB World Championship Kabarnya Dilaksanakan di Jakarta

Event internasional Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu, M4 MLBB World Championship, telah dikabarkan akan bergulir di Jakarta. Tidak tersebut terbongkar pada saat perayaan kemerdekaan negara Indonesia 17 Agustus 2022 kemarin yang dikirimkan oleh MPL Indonesia pada sosial media resmi mereka.

M-World Championship ialah ajang tertinggi Esports Mobile Legends yang menonjolkan tim terbaik dari bermacam-macam kawasan untuk berkompetisi demi menjadi regu terbaik dunia. Turnamen M4 World Championship ini akan diselenggarakan pada 1-15 Januari 2023. Nantinya kalian akan memandang aksi para regu Mobile Legends untuk dunia meliputi Asia, Eropa sampai Amerika. Pemenang gelaran ini tentunya akan dinobatkan sebagai regu kampiun dunia dan mendapatkan beberapa konten in-game eksklusif sebagai privilege khusus selain ketimbang trofi dan hadiah utama.

Acara tahunan yang di gelar oleh Moonton ini adalah salah satu persaingan Esports yang paling ramai di akhir 2020. Dengan jumlah penonton yang menembus rekor puncak persaingan esports lain dalam waktu yang bersamaan. M World Championship dua kali di laksanakan di Singapura dan satu kali di Malaysia di sepanjang sejarahnya. Sejatinya, M2 akan di adakan di Jakarta. Tetapi karena efek pandemi COVID-19, persaingan ini berpindah ke Singapura.

Seluruh Regu Dunia Selalu Berlomba untuk M4 MLBB World Championship

Seluruh regu dunia selalu berlomba-lomba untuk berpartisipasi di M-Series. Melalui persaingan regional musiman yang terselenggara setiap tahun ialah Mobile Legends Professional League (MPL). Hal ini terlaksana demi mengharumkan nama regu, bangsa, serta membawa pulang piala kehormatan. Selain itu, hal ini telah di idam-idamkan oleh para regu esports Mobile Legends dari berbagai penjuru.

Kini sangat di nantikan oleh para pemain dan tim esports, para penggemar di semua kalangan pun telah menunggu-nunggu event ini. Sebagai peristiwa puncak untuk esports Mobile Legends. Banyak pemirsa yang mengimpikan untuk datang menonton secara lantas ke acara tersebut daripada menyaksikan online melalui livestreaming.

Sekarang, bocoran yang Moonton ungkapkan kepada M4 MLBB World Championship akan segera menjadi peluang emas bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Untuk menyaksikan acara hal yang demikian secara seketika dan menciptakan impiannya. Sangat menarik untuk mengamati para pemain dan tim terbaik dunia hadir di Jakarta untuk saling berkompetisi kompetitif di pentas M4 World Championship.

×
Order Warungku
Cart
  • No products in the cart.